Kamis, 16 Mei 2013

Vendetta Solid

 
Rp.640.000
Helm KYT Vendetta merupakan helm keluaran terbaru dari KYT dengan modelFull Face. Helm ini cocok untuk berpergian jarak jauh karena helm ini memiliki fitur Patented U-Air Pump System yang membuat helm ini bisa disesuaikan size lingkar kepala anda. Artinya helm ini bisa personal fitting sesuai dengan bentuk dan ukuran kepala. Helm ini dilengkapi pompa udara yang bisa membuat spon helm kembang kempis disesuaikan dengan ukuran lingkar kepala anda. Apalagi kalau kepala pusing tinggal tekan Air Pump Systemnya bikin kepala anda seperti dipijat. Helm ini dilengkapi Double Visor System, kaca bening dan kaca gelap yang bisa dipakai disiang hari untuk mencegah silau terik matahari ke mata. Helm ini sudah mengantongi  standard dan sertifikasi uji keamanan helm setara dengan helm ARAI yaitu standard SNELL.
Untuk Visor terbuat dari bahan poly carbon yang tahan benturan sekelas standard balap MotoGP. Dilengkapi juga Visor Lock  yang akan mengunci kaca saat keadaan tertutup sekencang apapun laju motor anda.
Helm ini meniru teknologi helm balap MotoGP merk luar yaitu sistem Integrated Ventilation System. Maksudnya sistem ventilasi udaranya menyatu dengan bentuk helm, jadi bukan sistem ventilasi pasang di luar helm melainkan sudah di integrate dengan moulding helmnya. Jadi sangat Aerodinamis dan nyaman. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan helm sekelas MotoGP dengan harga yang murah.
Tersedia warna pilihan : White, Red dan Black


HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR
ONGKIR DITANGGUNG PEMBELI
Tambahkan Keranjang